Popular Post

Posted by : Mukhlis Mifta Jumat, 20 April 2018




Assalammu’alaikum, perkenalkan kami dari mahasiswa-mahasiswi semester 4 dari AMIK BSI Bogor Kampus Merdeka kelas 12.4A.13 baru saja mengadakan WORKSHOP PENGGUNAAN INTERNET SEHAT DAN PERIKSA TENSI GRATIS yang dilatar belakangi oleh tugas dari matakuliah CHARACTER BUILDING.
Sasaran Workshop ini adalah Ibu-ibu PKK RW. 02 Kelurahan Tegalega Kecamatan bogor tengah dengan jumlah peserta 20 orang. Tujuannya menjelaskan tentang penggunaan internet sehat dan aman, mengedukasi dengan memberikan penjelasan mengenai penggunaan internet secara bijak sehingga dapat memaksimalkan dampak positifnya dan meminimalisirkan dampak negatifnya dari internet, sehingga tercipta pengguna internet yang sehat.
Acara ini diadakan di  Paud Flamboyan, RW. 02 Kelurahan Tegalega Kecamatan bogor tengah. Untuk pembicaranya adalah Abd Mukhlis Miftahudin, selaku mahasiswa aktif di AMIK BSI Bogor. Workshop ini tidak dipungut biaya apapun. Peserta mendapatkan fasilitas seperti snack, doorprize, souvernir dan ilmu tentang penggunaan internet sehat.

Acara dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan pembukaan oleh Sita Diani, lalu dilanjutkan sambutan oleh Fitriana selaku ketua pelaksana acara. Selanjutnya, pemberian materi oleh pembicara, lalu diadakan sesi tanya jawab. Ditutup dengan pemberian doorprize dan sovernir kepada peserta. Lalu diadakan foto bersama dengan pembicara, panitia dan peserta workshop.
Terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga acara ini mendapatkan antusiasme dari para peserta dan berjalan dengan lancar. Terimakasih pada pembicara semoga edukasi yang diberikan memberikan manfaat untuk kita semua. Terimakasih kepada panitia untuk kerjasamanya. Terimakasih juga pada para peserta yang sangat antusias dalam partisipasi acara workshop  ini.
Wassalammu’alaikum.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright & Muklis; Membuka Cakrawala Dunia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Mukhlis Mifta -